Thursday, August 25, 2011

Acer Iconia Tab A500 Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah


Image and video hosting by TinyPic

Tablet Android Honeycomb terbaik murah, itulah Acer Iconia Tab A500. Keunggulan-keunggulan yang dimiliki Acer Iconia Tab A500 pantas membuatnya menyandang gelar “Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.”
Acer Iconia Tab A500 merupakan tablet pertama di Indonesia yang menggunakan sistem operasi Android Honeycomb, yang memang dirancang untuk komputer tablet. Tablet Android Honeycomb terbaik murah ini dibanderol dengan harga 4 jutaan rupiah, harga yang sangat murah untuk pengalaman luar biasa yang akan Anda dapatkan dengan Acer Iconia Tab A500. Murahnya Acer Iconia Tab A500 sudah tidak diragukan lagi. Sekarang kita lihat lebih mendalam tablet Android Honeycomb terbaik murah ini.
Acer, yang merupakan produsen dari Acer Iconia Tab A500, tidak sembarangan meracik spesifikasi. Sistem operasi bukan satu-satunya keunggulan yang ditawarkan untuk memukau dan memuaskan penikmatnya. Dengan layar 10,1 inchi beresolusi tinggi (1280x800 pixel) dan accelerometer yang dimiliki tablet Android Honeycomb terbaik murah, Acer Iconia Tab A500, Anda dapat dengan nyaman membaca buku ,berselancar di dunia maya, menikmati konten multimedia, atau melakukan aktivitas lainnya. Masih seputar layar, Acer Iconia Tab A500 memiliki layar sentuh kapasitif multitouch yang tahan terhadap goresan. Untuk kamera, jangan ditanya lagi, perangkat secanggih ini pastilah bisa menunjang Anda dalam berkreasi, bahkan dengan 2 buah kamera, depan dan belakang. Kamera bagian belakang beresolusi 5 megapixel dengan autofokus dan flash LED, yang cukup tangguh untuk merekam video berkualitas HD 720p (1280x720 pixel). Tidak ketinggalan dari kamera belakang, kamera depan Acer Iconia Tab A500 memiliki resolusi 2 megapixel yang mumpuni untuk panggilan video atau sekedar foto diri. Sedangkan dari segi suara yang dihasilkan, Acer Iconia Tab A500 menggunakan teknologi Dolby Mobile Stereo dan equalizer yang dapat diatur sesuai selera untuk memuaskan penikmatnya.
Tidak hanya itu, Acer Iconia Tab A500 dapat dikoneksikan ke beberapa perangkat lain untuk lebih memanjakan penikmatnya. Dengan kabel micro HDMI, tablet Android Honeycomb terbaik murah ini dapat dihubungkan ke TV LCD, ditambah teknologi Dolby Mobile Stereo yang dihubungkan ke perangkat suara berkualitas, akan membuat Anda merasa memiliki bioskop pribadi. Dengan dukungan koneksi USB, Anda juga dapat menggunakan keyboard USB untuk menambah kenyamanan Anda mengetik, bahkan USB flash disk pun dapat dibaca dengan baik di tablet ini. Sungguh Acer Iconia Tab A500 ini juga mengedepankan kemudahan untuk penikmatnya.
Semua kecanggihan itu didukung oleh chip processor Nvidia Tegra 250 Dual-cortex A9 berkecepatan 1GHz dikombinasikan dengan RAM mencapai 1GB ditambah lagi dengan chip grafis yang tidak main-main yaitu GeForce yang diklaim irit energi. Dengan Acer Iconia Tab A500, Anda tidak perlu ragu menjalankan aplikasi Android yang berat sekalipun, karena Anda akan merasa nyaman dengan mulus dan lancarnya aplikasi yang Anda jalankan. Performa yang handal ini dibalut dengan casing metal yang membuat tablet Android Honeycomb terbaik murah, Acer Iconia Tab A500, tampil elegan. Kita semakin percaya diri karenanya.

Best regards,


Prin Pujianto

4 comments: